hello duniaaaaa :))

pertama kali nge-blog. ralat, bukan pertama kali, melainkan kedua kali. yang pertama pernah bikin di blogger. alamatnya phierda.blogspot.com tapi gak pernah tak buka, gak pernah tak urus.

 

aku suka banget nulis. meskipun tulisanku gak bagus dan gak mencatat rekor apapun, tapi aku tetep suka nulis. karena buatku yang terpenting bukan seberapa populer karya kita, melainkan bagaimana usaha kita menciptakannya. aku menulis bukan buat gaya-gayaan atau apa. tapi menulis adalah bagian dari hidupku, sama kayak kebutuhan primer yang lain.

 

menulis itu hobi. dan hobi itu masalah kepuasan hati.

 

sejak bisa baca tulis, aku mulai nulis. pas kecil, aku sering beli buku diary. tapi isinya gak pernah penuh. pas bosen, kertas-kertasnya aku sobek trus aku buang. yak, sayang banget emang.

 

pas SD, aku nulis-nulis puisi sama cerpen gitu. unfortunately, bukunya ilang juga. kalo yang ini bukan sengaja aku ilangin, melainkan emang beneran ilang. gak tau dimana, namanya juga ilang.

 

nah pas SMP, aku pindah haluan nulis cerpen. mulai suka mengkhayal. biasa, efek kebanyakan baca novel sama nonton ftv remaja. tapi waktu itu masih berupa tulisan tangan. ada juga kumpulan puisi yang sama sekali gak konotatif. ahahha kutulis begitu lugas dan apa adanya. hmm kurang cocok emang kalo disebut puisi. terlalu jujur soalnya ehhe. arsip-arsipnya masih ada sampe sekarang.

 

masuk SMA dan punya komputer, aku mulai pindah dari format manual ke digital. yang tadinya nulis, sekarang jadi ngetik. kusimpan tulisan-tulisanku dalam berbagai folder di komputerku. di titik ini, aku semangat-semangatnya menulis meskipun yang kupakai adalah komputer bersama satu keluarga.

 

pas kenal frenster, aku pengen bikin blognya. tapi frensterku gak bisa dipake ngeblog. yaweeess aku pindah fesbuk yang bisa dipake buat nulis catetan. selain emang karena lagi booming seh. ahahha

 

sekarang, pas kuliah, gara-gara tugas wajib bikin blog yang diberikan oleh dosen, aku bikin blog deh. yaahhh pemula gitu deh, bisa dibilang. meskipun tulisanku udah lumayan banyak *bahkan ada yang udah kujilid sendiri*, aku tetep gak punya keberanian buat ngirim ke penerbit.

 

aku selalu minder. selalu ngerasa gak pede dengan apa yang kutulis. huwaaaa…… help me!! saya butuh support mental ~

 

 

 

 

pipis, love, and imut

salam imut selalu🙂

 

 

suuPhieRhero ~

Leave a Reply

