kalo vierra to nessa, kalo aku to remod !

sms-anku sama remod di hari ulang tahunnya (20 mei)

aku: bacin bacin bacin! (maksudnya bakso cina, langgananku sama remod)

remod: maksud’e loooooo

aku: lupa sekarang hari apa?

remod: hari burungku🙂 (hari burung –> bird day –> birth day –> hari kelahiran)

aku: hari kebangkitan nasional ndol. 20 mei, hari jumat. (sengaja nyegek’i tanpa ngucapin)

remod: asem –”

setelah lamaaaaa, udah lumayan malem, aku sms ngasih ucapan ultah. dia masang emot sebel soalnya aku baru ngucapin hahhaha. piss mooddd , santai mameenn😀 buat kamu iki loo tak kasih note spesial hahha😀

***************

buat remod sahabatku yang lucu🙂

inget gak pas kamu nganterin aku beli sandal di mall sidoarjo. pas itu kita pake seragam putih2. trus kita kejar2an singit2an sama satpam gara2 aslinya siswa berseragam gak boleh masuk mall. pas udah aman, kita muterin bagian sandal sampai berjam-jam tapi tetep aja gak nemu sandal yang pas di kakiku. giliran modelnya cocok, ukurannya gak cocok. giliran ukurannya cocok, modelnya standar banget. berhubung urgent, alhasil aku beli sandal yang tergolong biasa2. aku rada gak sreg juga pas itu, tapi bah wes.

trus inget juga gak pas kita potses di puri belakang? waktu itu ada bajul sama alumni yang lain. trus kita nekat sliwer2 di depannya. lha yok opo maneh ancen nek kate metu kuduk lewat gerbang, lha mereka di pos deket gerbang. hadaahhh… kita potses padahal puanaasss banget loo, nekat pek. hahhaha.

inget juga gak pas kita nonton bareng, makan pangsit di handayani, trus makan di hokben yang berujung pada kendesoanku gak bisa pake sumpit, dan masih banyak lagi. inget kan? pasti inget dooooonngg  ya kan ya doonngg?? hehhehe…

terlebih, kamu pasti inget kan pas ultahmu tahun lalu? secara hapemu ilang pek. pas itu aku yang terakhir pinjem. tapi sumpah udah tak balikin. trus kamu sempet ngira aku yang nyembunyiin, padahal ternyata hapenya udah ndek kamu tapi jatuh trus mboh ditemu sapa. inget dooonngg??

hahhaha… uakeehh loh mod kenangan kita dulu. mulai dari awal kenalan kita via mxit *mboh sek jaman ta gak saiki*, sampai saling curhat2an di bawah keres. hahaha😀 makane aku kangeeeennn banget mbek kamu. apalagi setelah wisuda kita gak pernah sekali pun ketemu. pisan2o loh mod gatau. awooohhh… kuliahmu iku ancen mboh talaa, kok isok loo gak onok prei-ne.

sekarang, kamu wes tambah umur maneh. tambah tuek kon mod. horoo kon, wes beranjak dewasa rek. hehhe. bentar lagi kamu bakalan jadi bu bidan trus aku jadi bu guru *amin*. aku bingung mau ngasih doa apa buat kamu. kamu loo mod sahabatku sing lucu koyok remot kontrol hahhaha. apapun sing terbaik gawe kamu, itu yang tak amini.

tapi sing nggenah, aku pengen menggarisbawahi doa yang satu ini –> semoga kamu *dan aku* dipertemukan dengan jodoh yang tepat, SEGERA! *biar gak unrequited teros* hahhaha😀

usia semakin tua, jiwa tetep muda, kelakuan makin dewasa.

okee yang? hahahha😀 happy birthday remod🙂

2 thoughts on “kalo vierra to nessa, kalo aku to remod !

Leave a Reply

