gamsahamnida appa omma :)

abah, umik ..
terima kasih tiada tara kuucapkan padamu

untuk kesediaanmu merawat dan membesarkanku dg penuh cinta
untuk keikhlasanmu memberiku teladan yg baik dan mendidikku tanpa lelah
untuk kebaikanmu memenuhi kebutuhanku sehari2 tanpa pamrih
dan lain-lain

memandang wajah kalian sungguh membuatku ingin hidup lebih lama
aku ingin membalas jasa2 kalian sekalipun balasan dariku sama sekali gak kalian persoalkan

kadang aku berpikiran gak ingin jadi besar
aku ingin terus jadi anak kecil yg kalian manjakan
aku takut jika suatu saat aku akan lepas dari kalian karena aku punya keluarga sendiri, yakni suami dan anakku nanti
aku takut jika aku bertambah besar dan dewasa, aku malah gak hormat padamu karena aku merasa sudah cukup tua untuk mendengarkan nasihatmu
maka dari itu kadang aku ingin terus seperti ini
menjadi anak gadismu yg belum punya kekasih
karena aku gak mau sayang dan perhatianku terbagi

aku sayang kalian :’)

Leave a Reply

