‘seseorang’ di luar keluarga :)

pasti menyenangkan rasanya punya seseorang yang spesial di luar keluarga. seseorang yang mencintai, menyayangi, dan mencurahkan segalanya untukku namun bukan ibu bapakku.

 

 

seneng deh kalau pagi2 dibangunin, diingetin buat sholat subuh. atau malah sebaliknya, ngasih perhatian ke dia, telpon-sms ke dia ingetin buat jangan lupa sholat. udah gitu lanjut ngucapin met pagi dan met beraktivitas.

 

 

seneng juga kalau orang itu bisa diajak ngobrol seru. ngobrol seru itu menurutku ngobrol dengan topik apa saja tapi gak kaku, bisa mengalir lancar percakapannya, dan gak canggung satu sama lain. ngobrol seru itu suatu kondisi dimana aku sama dia bakal lupa waktu saking asyiknya ngobrol, dimana aku dan dia sama2 jadi diri sendiri masing2 tanpa harus jadi orang lain buat berbagi cerita.

 

 

trus ya… pasti nyenengin punya seseorang yang ngerti aku dan tentunya aku ngertiin. jadi intinya kita sama2 saling ngerti saling memahami. hubungan yang kujalani sama dia nantinya bukanlah sebuah hubungan yang terlalu banyak tuntutan, melainkan hubungan yang dibangun atas dasar pemahaman terhadap pasangan sehingga gak bakalan banyak ribut sekalipun banyak perbedaan.

 

 

pengen deh punya seseorang yang bakal selalu ngejaga aku baik fisik maupun hati. secara fisik, dia bakal ngelindungi aku biar gak terjadi apa2 sama aku. secara hati, dia bakal menjaga hatinya tetap setia padaku agar aku juga menjaga hatiku tetap setia padanya. kita sama2 saling menjaga hati agar gak ada lagi orang lain selain aku dan dia dalam hubungan kita.

 

 

aku pengen deh punya seseorang yang perhatian dan romantis. gak harus ngasih bunga atau bikinin puisi dan lagu2 yang melankolis. gak juga harus bawain coklat ke rumah. yaaa walaupun kalau diperlakuin kayak gitu aku senengnya bukan main hahahaha. tapi romantis menurutku adalah suatu sikap yang menujukkan kemurnian perasaan tanpa dibuat2. kalau dibuat2 malah terkesan gombal.

 

 

seneng deh ya kalau punya seseorang yang peduli banget sama aku, nguatirin keadaanku, selalu nanyain kabarku, dll. misalnya ditanyain udah makan apa belum, udah sholat apa belum, gimana seharian ini dan ada kejadian apa aja, gitu2 deh. menurutku hal2 kecil semacam itu bisa jadi sebuah wujud perhatian. tapi kalau terlalu over, ya bisa aja malah jadi posesif kelihatannya.

 

 

seneng juga kalau orang itu ngucapin met malem met tidur disertai emotikon senyum di sms. atau juga telpon yang ditutup dengan kalimat “jaga kesehatan ya, jangan tidur malem2. sayang kamu”. aseeeeekkk mameeenn! sama nyenenginnya dengan bisa ngelakuin hal yang sama kepada orang tersebut, memberi perhatian ke diaπŸ™‚

 

 

heeemmmm…… sumpaaahh nyenengin banget deh. pengen gitu punya seseorang yang mikirin aku tiap saat. eh ya gak tiap saat seh, agak leba kayaknya. ya minimal yang malem sebelum dia tidur, dia berharap aku yang muncul di mimpinya. atau kalau gak gitu seseorang yang pagi pas dia bangun, orang pertama yang muncul di pikirannya adalah aku. huaaaaaa mauuuu >,

 

 

mungkin kalian udah menemukan ‘seseorang’ itu dalam hidup kalian. seseorang yang membuat hidupmu terasa sangat singkat sehingga kamu ingin hidup lebih lama bersamanya. seseorang yang menerimamu apa adanya dirimu dan melengkapi kurangmu lalu menyempurnakan hidupmu. seseorang yang selalu kamu sebut namanya dalam doa dan kamu harapkan agar ia yang nantinya akan mengucapkan ijab qabul seraya menjabat tangan ayahmu.

 

 

aku belum menemukan ‘seseorang’-ku. mungkin gak sekarang, tapi nanti. aku bakal tetep sabar menunggu Allah membuka rahasia-Nya yang satu ini. karena aku percaya bahwa segala sesuatunya akan datang tepat pada waktunya dan indah pada waktunya. ‘yang tepat’ datangnya gak akan terburu2πŸ™‚

Leave a Reply

