Surga Tersembunyi Probolinggo

It has been a long time, guys. Kuliah dan aktivitas lainnya begitu menyibukkanku sampai jarang nulis. Rasanya kangen banget. Iya, kangen. Kangenku sama dunia tulis menulis tuh kayak kangennya anak sekolah sama liburan. Kangeeennn banget hihihi *lebay.

 

By the way, kemarin libur tahun baru kemana? Santaiiii,gaeess.. Aku nggak tanya ‘sama siapa’ kok… Aku cuma tanya, ‘kemana?’ 😀 I think it’s an easier question to answer. Kalau seumpama kalian liburan di rumah aja, it’s okay. It’s not too bad. Emang pas musim liburan tahun baru gitu kan banyak acara keren di televisi. Jadi okelah nyantai di rumah, nonton TV, sambil ngemil kacang.
Kalau ngomongin soal liburan, siapa sih yang nggak suka? Ada gitu? I don’t think so. Kupikir semua orang sangat perlu liburan, and they’ll gonna love it. Kebetulan pas momen liburan akhir 2014 kemarin, aku sekeluarga pergi ke Probolinggo.

Continue reading

Advertisements