Filosofi Pare :)

kamu tau pare? pernah makan? gimana rasanya?

 

PAHIT.

 

pare yang belum diolah

pare yang belum diolah

 

sepahit apapun pare, kalau diolah dengan benar, dimasak sedemikian rupa, dicampur dengan beraneka macam bumbu, ditambah dengan kecambah atau bahan yang lain, niscaya akan menjadi makanan yang enaknya gak sopan tingkat dewa. ini serius. aku udah membuktikannya. *ketauan suka makan pare, apalagi dicampur ikan klotok*

Continue reading

Advertisements

Guru Bukan Malaikat

aku emang nggak jago banget bahasa inggris. kemampuan bahasa inggrisku cukupan deh, nggak lancar-lancar banget. meski begitu, aku punya beberapa murid les yang udah kuanggap seperti adikku sendiri.

 

terkadang, aku nggak bisa jawab pertanyaan mereka. aku berpikir keras, tetep aja nggak tau. akhirnya kubilang pada mereka, “sorry, i don’t know. i promise i’ll find the answer. i’ll tell you the answer next time.”

Continue reading

Lirih Mutia Eka Pratiwi

18 Desember 2012 pukul 23:07
sebuah catatan untuk seorang sahabat yang sudah terasa seperti saudara
one of my best thing is having you by my side :)

one of my best thing is having you by my side 🙂

 

ndol, gak nyongko yo awak dewe isok akrab ngene. padahal biyen kenale teko mxit. helloooohhh… sopo coba seng ga ngerti mxit. aplikasi paling populer sepanjang sejarah arek SMA. jaman biyen gak duwe mxit? gak gahoooeeeelll 😀

Continue reading